Penerimaan Mahasiswa Penelitian di Laboratorium Kopertis Wilayah X GRATISSS !!!

Laboratorium Kopertis Wilayah X menfasilitasi penelitian Mahasiswa dan Dosen Perguruan Tinggi Swasta yang berada di lingkungan Kopertis Wilayah X. Berdasarkan Kebijakan Koordinator Kopertis Wilayah X - Prof. Dr. Herri, SE, MBA - penggunaan peralatan laboratorium untuk penelitian mahasiswa tidak dipungut biaya. Namun, Laboratorium Kopertis Wilayah X tidak menyediakan zat/ bahan untuk penelitian, sehingga mahasiswa penelitian yang membawa dan menyediakan zat/ bahan dibawah pengawasan Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP)/ Analis.

Fasilitas dan alat labor yang tersedia di Laboratorium Kopertis Wilayah X secara spesifik dapat dilihat pada submenu "ALAT" pada web ini. Peralatan laboratorium dapat digunakan setelah mahasiswa penelitian terlebih dahulu menentukan Metoda Penelitannya dapat dilaksanakan dan terdaftar di laboratorium. Kemudian, bersama dengan PLP/ analis ditentukan Jadwal Pelaksanaan Penelitian.

Mahasiswa penelitian yang telah terdaftar dan memperoleh jadwal penelitian dapat berkerja dengan teritb dan mengikuti peraturan Tata Tertib Laboratorium (submenu LEGAL>Peraturan Lab). Setiap kegiatan penelitian harus dilaporkan ke PLP/ Analis Laboratorium. Kerusakan dan kecelakaan kerja yang disebabkan oleh kelalaian mahasiswa penelitian merupakan tanggung jawab pribadi mahasiswa penelitian.

Bagi Mahasiswa yang berminat dan berencana akan melaksanakan penelitian di Laboratorium Kopertis Wilayah X, maka tata cara dan formulir untuk pendaftaran dapat dilhat lewat link "LEGAL>Pendaftaran"

External Links

LABORATORIUM TERPADU KOPERTIS WILAYAH X

Jl. Khatib Sulaiman Padang
Telp: 0751-7056737
email: [email protected]
 Lokasi